Minggu, 15 Februari 2015

Surat Untuk Stiletto (Lagi)

Surat untuk Stiletto

Yuhuu, jumpa lagi Stiletto ^_^

Saya masih setia membaca buku-buku Stiletto Book. Sejak Januari 2012 sudah belasan buku Stiletto Book yang saya punya, serial A Cup Of Tea, serial Good Morning, Everything is Al Right, Don't Worry to be A Mommy, Au Pair, dan beberapa Chicklit. Buku-buku nya sudah bergulir ke beberapa teman sampai lecek karena dibaca berulang-ulang. Gak apa ya, yang penting bermanfaat untuk banyak orang.

Masih ingat kan, tahun lalu saya sudah pernah menulis surat untuk Stiletto Book. Maaf kalau terasa bagai "kripik pedas". Saya sempat deg-deg an juga takut Stiletto marah. Tapi ternyata Stiletto Book merespon dengan baik dan bisa memaknai surat saya sebagai tanda kecintaan pada Stiletto Book. Salut buat Stiletto Book. Kita masih BFF kan? Best Friend Forever Nah, surat kali ini mudah-mudahan nggak pedas-pedas banget ya, hehehe. Saya hanya mencoba jujur, melihat Stiletto Book secara seimbang. 


Selalu ada kejutan setiap buku Stiletto terbit.  Desain covernya selalu cantik dan unik. Judul-judulnya juga menarik.  Setahun terakhir ini sudah ada penambahan jumlah judul buku terbit dari 35 judul tahun 2014 menjadi 47 judul tahun 2015, per hari ini saya lihat di web Stiletto Book.

Dalam setahun sudah ada 12 judul buku terbit ya. Congratulation Stiletto Book atas pencapaiannya. Makin produktif ya, semoga setahun mendatang lebih banyak lagi buku terbit. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas buku ya. 

Judul dan variasi buku semakin seru saja tampaknya. Karena saya penyuka buku-buku parenting, motivasi dan kisah inspirasi, jadi saya semakin betah nih mantengin katalog dan facebook Stiletto Book, karena setahun terakhir makin banyak buku bagus yang saya suka. Judul yang paling saya suka adalah Letters to Aubrey dan Sukses Bekerja dari Rumah. Kalau novel saya suka Geek in High Heels. Special request dari saya, banyakin ya buku-buku kesukaan saya tadi :)


 Stiletto Book, kayaknya di surat kali ini tak ada kritik lagi ya, semua sudah tercurah di surat saya tahun lalu. Saya melihat sudah banyak perbaikan. Mba Herlina  sudah ada yang menemani. Desain dan promosi Stiletto Book juga makin oke sejak bergabungnya Mak Carolina Ratri di sana. *Eh, terbiasa panggil emak* Gapapa yaaa, hihihi

Hmm, kalaupun ada sedikit kekecewaan adalah ketika cari-cari buku Stiletto di toko buku Gramedia di Bogor selalu kehabisan. Saya cek di komputer stocknya sering kosong padahal judulnya sudah terdata.  Mungkin karena laris-manis ya bukunya. Saran saya, tambah lagi dong stock bukunya untuk toko-toko buku di seluruh Indonesia. Kasihanilah kami pembaca Stiletto nan jauh dari Jogja ini, pengen banget bisa mendapatkan buku - buku Stiletto dengan mudah di toko buku terdekat.  Walaupun buku-buku Stiletto bisa dipesan secara online, tetapi sebagian pembaca masih memilih membeli buku secara langsung.

Oiya, satu lagi yang bikin saya gemes pada Stiletto Book. Dan ini kudu disampaikan, kalau enggak bisa jadi jerawat. Itu lho, saya gemes banget sama merchandise-merchandise produk Stiletto Book. Lucu, keren, modis, bikin gemes. Jadi makin betah aja lihat-lihat katalog merchandise. 

Tapi saya juga mau protes ah, kurang banyak merchandisenya. (Nggak kritik tapi protes *lho?*) Trus kenapa  tulisan untuk "Blogger" yang dibuat pada tote bag nan cantik itu, tahu aja kalau itu bakal bikin saya sebagai blogger bakal ngebet pengen punya, hahaha. Mau juga dong dibikinin tote bag tulisan lain, misal I'm happy mother, I'm happy wife, I'm happy worker, I'm beautiful woman dll bakal cocok semua buat saya. Bisa saya kenakan bergantian senin-minggu. *modus*

Okay, segitu dulu ya suratnya. Semoga surat-suratan ini berlanjut terus ke jenjang yang lebih serius dan intensif. Apa tuh? Iya, pengen terima surat dari editor  Stiletto Book bahwa naskah diterima. Aamiin. Masih jadi obsesi saya bisa menjadi penulis di Stiletto Book. 


Salam, 
Murtiyarini
(Masih) Calon Penulis Stiletto Book

Email : murtiyarini@yahoo.com
IG Murtiyarini
Twitter @arin_murti
Fb Arin.Murtiyarini

2 komentar:

  1. Hallo Mbak Arin,
    Wah, Stiletto masih inget tuh isi suratnya setahun lalu. Banyak tanda cinta di isi suratnya, hihi. Tapi jadinya malah menang ya? Stiletto memang selalu suka menerima saran dan kritik dari para pembaca.

    Kita masih BFF dong, semoga kita juga segera bisa kerja sama ya. Amin.
    Oia, udah gabung di Stiletto Book Club belum? Yuk join aja biar nggak ketinggalan event-event seru dan promo-promo Stiletto Book.
    Cek di sini ya > http://www.stilettobook.com/index.php?page=artikel&id=92

    Peluk cium dari Jogja

    BalasHapus
  2. sampulnya unik-unik..meluncur :)

    BalasHapus